Cara Memilih Kemeja Pria Yang Cocok Untuk Anda

Dewasa ini Fashion bagi para pria sangat beragam salah satunya adalah kemeja. Akan tetapi masih banyak pria yang belum memahami tentang cara memilih kemeja pria yang cocok dengan bentuk tubuh. Dalam postingan Kemejaku Murah kali ini akan membahas tentang bagai mana cara memilih kemeja supaya terlihat gaul dan keren.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahannnya. Kemeja berkualitas biasanya memiliki tekstur lembut dan bahnnya tebal. setelah bahan baru selanjutnya adalah kerah atu collar yang merupakan salah satu bagian terpenting yang menentukan keseluruhan penampilan. Untuk agan yang berwajah kecil hindari kerah yang lebar. Pilihlah kerah yang kecil juga karena kerah yang besar akan membuat wajah agan terlihat tenggelam. Ukuran kerah kemja pria standar yaitu 14, 15 dan 16 inchi. Kemeja modern yang lagi ngetren belakangan ini adalah kemeja dengan kerah yang kecil. Dengan kerah yang kecil lebih terlihat modis dan gaul dengan variasi kancing dikerahnya.

Setelah kerah perhatikan bagian lengan. Agan bisa pastikan cuff kemeja tepat melingkari pergelangan atau lengan agan.Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah ukuran. Pilihlah kemeja dengan ukuran  yang pas dibadan tidak terlalu besar atu longgar atau keci/sempit. Model yang sedang ngetren saat ini adalah moel slimfit. Belilah kemeja yang ukuran pundaknya tidak lebih besar dari pundak agan. sehingga pada saat dipakai akan terliahat pas dan rapih.

Berikutnya adalah motif gan. banyak pilihan motif kemeja yang bisa agan pilih seperti corak garis, baik vertikal, horizontal maupun kotak-kotak. Namun yang model baru yang lagi ngetren ada juga kemeja dengan variasi batik. Kemeja itu bisa dipakai santai ataupun ataupun formal. Jika agan sedang mencari model kemeja yang gaul, keren, kece model terbaru agan bisa membelinya di kemejaku murah gan.

1 comment for "Cara Memilih Kemeja Pria Yang Cocok Untuk Anda"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment