Pengalaman Ini Pasti Pernah Kamu Alamin Ketika Belanja Online

Transakasi jual beli online sekarang ini sangat digemari masyarakat Indonesia khusunya kategori fashion seperti Kemeja, kaos jaket celana dan lain-lain. Prosesnya gak ribet, Pembeli atau si penjual tidak harus bertemu untuk menentukan barangnya secara langsung membuat belanja online menjadi pilihan utama.
Meski terbilang mudah berbelanja online bukannya tanpa resiko gan. Agan-agan yang suka belanja online tentunnya pernah ngalamin hal-hal mengecewakan seperti ini.

1. Barang Tidak Dikirim (KENA TIPU)
Pengalaman ini juga pernah saya rasakan gan betapa sakitnya hati ini ketika kita belanja online barang yang kita butuhkan ternyata barang tak kunjung datang padahal kita udah melakukan pembayaran. Kejadian seperti ini sering terjadi ketika kita berbelanja online di BBM, Whatsap ataupun Facebook. Ketika mau komplain ada berbagai macam alasan yg diberikan. Itu sih masih mending kita masih bisa komplen tengan status barang yang uadah kita pesan. Yang paling tragis itu ketika kita di delcon atau di blokir nyesek banget rasanya.

2. Kualitas Barang tidak Seusuai Harga Yang Dibayar.
Yupz, kasus seperti ini juga sering terjadi jika kita belanja online. Foto yang ditawarkan memang bagus dan memikat hati kemudian setelah nanya-nanya si penjual menjelaskan bahwa barang tersebut memang bagus. Hal ini adalah hal yang sangat menyebalkan yang membuat saya kapok belanja online di toko abal-abal yang gak jelas, Hal ini terjadi karena kita membeli bukan dari suplier aslinya melainkan dari toko-toko dropshiper yang menaikan harga dengan harga yang berlebihan demi keuntungan gan. misalkan harga aslinya 60 ribu kemudian si dropshiper menjualnya dengan harag dua kali lipat yaitu 120 ribu. Jadi kita membayar 120 ribu untuk barang yang kualitasnya memang 60 ribu. Nah begitulah kira-kira.

Dari pengalaman diatas saya jadi kapok berbelanja online di toko online abal-abal gan. saran saya agan mendingan nyari toko kemeja online yang memang menjual barang sesuai harganya. dengan melakukan perbandingan harga antara toko-toko lainnya.

Pengalamn diatas pula lah yang akhirnya membuat saya termotivasi untuk membuat produk berkualitas dengan harga terjangkau, murah tapi tidak murahan. Jadi khusus buat agan yang suka banget dengan kemeja saya menjual kemeja yang dibuat saya sendiri gan insyaalah kualitas sama harga oke. 

Post a Comment for "Pengalaman Ini Pasti Pernah Kamu Alamin Ketika Belanja Online"