Model Kemeja Pria Terbaru 2020

Contoh Model Baju Kemeja Pria Terbaru 2018 - Tahun 2017 memang telah berakhir, namun trend di 2018 ini masih terus menerus berkembang dan menelurkan berbagai macam model pakaian terbaru. Tak ketinggalan, baju kemeja pria pun masih menjadi buruan para pria untuk tampil lebih oke lagi di penghujung tahun ini. Sudah banyak jenis kemeja yang dijual di toko pakaian yang bisa kamu pilih untuk menemani aktifitas keseharian kamu. Diantara pilihan jenis atau model kemeja pria yaitu kemeja jeans, kemeja flanel, kemeja slim fit dan masih banyak lainnya.


Dari sisi desain, banyak pilihan model yang bisa kamu pilih. Ada yang desainnya simple namun ada juga yang desainnya lebih ramai dan disukai oleh sebagian orang. Biasanya kalau untuk kerja, para pria lebih memilih kemeja dari bahan katun yang memiliki desain yang simple namun tetap memancarkan aura elegan.

Selain itu, baju kemeja batik pria juga sedang in beberapa tahun belakangan ini termasuk di tahun 2017 dan kemungkinan akan terus bertahan dalam waktu yang lama. Karena batik melambangkan nasionalisme yang kuat dan dengan dorongan untuk menjaga dan melestarikan budaya Indonesia yang rawan “dicuri” oleh negara sebelah maka minat orang-orang untuk mengenakan kemeja batik cukup kuat dan akan tahan lama.


Yang tak kalah pamor dari jenis kemeja yaitu baju kemeja pria korea. Meskipun wabah “Korea” sudah tidak terlalu massif lagi, namun Korean style atau fashion ala korea masih tetap digandrungi karena memang desainnya yang unik dan disukai oleh para anak muda. Kemeja pendek pun tak ketinggalan menyumbangkan model-model kemeja dengan desain yang menarik dan layak untuk dicoba.




Dengan banyaknya pilihan model baju kemeja pria terbaru 2018 akan memudahkan kamu memilih kemeja yang cocok di setiap kesempatan. Namun tentu saja tetap memperhatikan kepatutan, dan kecocokan dan selera kamu masing-masing.
Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari baju kemeja pria yang cocok untuk kamu.

Post a Comment for "Model Kemeja Pria Terbaru 2020"