CV Tailor Penjahit Jas Online

Rp.1.000.000

Kami penjahit jas online di Garut yang siap membantu menjahitkan setelan jas berkualitas untuk Anda, Kami siap membantu menjahit kan jas yang bagus namun dengan harga yang relatif murah . CV Tailor Penjahit Jas Online merupakan penjahit berpengalaman dalam menjahit jas sehingga hasil jahitan jas yang baik akan anda dapatkan dari CV Tailor . Kunjungi website resmi kami di www.caliandravieri.com  untuk mendapatkan informasi tentang penjahit jas online untuk informasi lengkap tentang jahitan jas berkualitas.

CV Tailor Menyediakan jas pria custom dengan aneka model yang dapat di tentukan anda baik warna,model dan ukuran yang sesuai dengan badan anda.
Beberpa jenis jas yang bisa dipesan di Caliandra Vieri adalah sebagai berikut:
  1. Jas Pria Formal
  2. Jas Wedding/Jas Penikahan
  3. Blazer

Memilih Jas Pria memanglah tidak semudah memilih pakaian pria yang lain seperti Kaos,kemeja,celana ataupun sepatu kenapa demikian sangat perlu di perhatikan ketika anda membeli atau membuat Jas Pria, tentu ada alasannnya berikut ini alasannya :
  • BAHAN
Bahan sangatlah berperan utama, kenapa demikian?, setelah diteliti bahan Jas Pria cenderung lebih tebal, kaku,c epat pudar dan tidak tahan lama ketimbang bahan fashion pria yang lain, walaupun demikian bahan Jas Pria sangat mahal dari pada bahan fasion yang lain serta bahan fasion yang lain biasannya Streach sedangakan bahan Jas Pria cenderung tetap.
  • UKURAN
Apabila anda membeli Kaos dengan ukuran lebih besar tentu anda tetap bisa memakainnya,bagaimana jika anda membeli Jas Pria yang kebesaran? tentu ketika di gunakan bukannya terlihat Exlusive malah seperti Jas Pinjaman, hal ini tentu wajib anda perhatikan sebelum membeli Jas Pria.
  • PROSES
Saat ini telah banyak yang menjual Jas Pria dari harga 300 ribuan hingga jutaan, Harga Jas Pria juga di tentukan selain bahan juga proses lho, jadi anda wajib lebih cermat dalam membeli Jas Pria secara Online.
  • FUNGSI
Sedikit terdengar aneh apabila sebelum membeli Jas Pria anda harus memperhatikan Fungsi atau kegunaan dari jas tsb,tentu itu sangat wajib agar anda tidak salahdalam memilih nya,perhatikan Jas Pria tsb untuk apa? Merried,Undangan,Pesta,wisuda atau lainnya biasannya tiap moment akan berbeda baik warna dan Modelnnya.

Hal berukut ini yang bisa kamu dapatkan dari memesan jas kepada jasa pengjahit :
  • Hasil jas sesuai permintaan
  • Pola jas sesuai ukuran badan
  • Pola jas nyaman dikenakan
  • Hasil jahitan tampak luar rapi dan bersih
Jika Kamu berencana untuk menjahit kemeja dan sedang mencari penjahit jas online terbaik, Kamu bisa mencoba nya di Caliandra Vieri. Untuk info lebih jelasnya bisa menghubungi No WA dibawah ini:

Info Order Dan Pemesanan: 081221900036 

Pesan Jahit Jas Online:



Gambar Diatas merupakan contoh sergam kemeja kerja yang pernah dibuat oleh Caliandra Vieri Keternagna harga mulai dai satu jutaan


Harga : Rp. 1.000.000 Stok : Stok TersediaBerat : 250grPemesanan : min 1Kode Item : CVJ


5.01 review

4 months ago
keren

Post a Comment for "CV Tailor Penjahit Jas Online"